Selasa, 08 Februari 2011

The Pearl Island



Owning an island retreat is one of the most popular lifestyle-trend among the uber-rich with a desire for privacy. Covering 985 acres and fronted by over 12 miles of pristine beaches, The Pearl-Qatar will not be sold to a single person. Instead, the man-made island retreat is being made as an exclusive home for 40,000 international residents and a splendid holiday destination for 800 guests enjoying three marinas, three 5 star hotels, and almost 500,000 square feet of retail, dining and entertainment space. The multi-billion dollar project is said to be completed within two years from now while the first investors will take up residency in December this year. The island is a four-phase mixed-use development, including 10 themed districts to be developed over five years including housing, marinas, schools and entertainment outlets. The man-made island is under construction off the coast of Doha, Qatar.


Memiliki sebuah retret pulau adalah salah satu tren gaya hidup paling populer di kalangan uber kaya dengan keinginan untuk privasi. Meliputi 985 hektar dan fronted oleh lebih dari 12 mil dari pantai murni, The Pearl-Qatar tidak akan dijual untuk satu orang. Sebaliknya, retret pulau buatan ini dilakukan sebagai rumah eksklusif untuk 40.000 penduduk internasional dan tujuan liburan gemilang bagi 800 tamu menikmati tiga marina, tiga hotel bintang 5, dan hampir 500.000 kaki persegi ritel, makan dan ruang hiburan. Proyek-miliar dolar dikatakan akan selesai dalam waktu dua tahun dari sekarang sementara investor pertama akan mengambil residensi pada bulan Desember tahun ini. Pulau ini empat-fase campuran pengembangan penggunaan, termasuk 10 kabupaten bertema untuk dikembangkan selama lima tahun termasuk perumahan, marina, sekolah dan hiburan. Pulau buatan manusia sedang dibangun di lepas pantai Doha, Qatar.






The Pearl adalah pria miliar multi dibuat pulau yang meliputi 985 hektar tanah reklamasi lepas pantai negara Semenanjung Arab Qatar. Konstruksi dalam empat tahap dengan tanggal penyelesaian target 2009.When sepenuhnya dikembangkan pulau akan rumah mewah sekitar 11.000 villa, rumah kota, penthouse dan apartemen yang akan, secara total, menjadi rumah bagi sampai dengan 40.000 penduduk. Villa mewah eksklusif akan berlokasi di cluster, di sekeliling pulau, dengan pantai pribadi dan pulau laut yang menakjubkan views.The dibagi di banyak daerah seperti Porto Arabia, riviera Cosmopolitan gaya hidup arabia. Viva Bahriya, tinggal pantai yang berorientasi pada keluarga. Costa Malaz, tropis, pulau surga spa yang berbasis. Isola Dana, pulau-pulau pribadi untuk hidup paling eksklusif. Abraj Quartier, gateway panorama kepada The Pearl-Qatar Menjulang tempat tinggal dengan satu-ke-tiga kamar tidur. Perlita Villas dan Giardino Villas, villa Campuran dan townhouse. Qanat Quartier, Saluran mengingatkan hidup pantai Venesia. The Villas, Beberapa akomodasi paling eksklusif di Pulau dengan pantai pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar