Rabu, 10 Oktober 2012

Nirmana by KyArts

Hallo udah lama gak posting di diary kosong dan hampa ini, sekarang saya mau posting hasil karya dari tugas-tugas kuliah saya, mata kuliah Nirmana, ini dia cekidot... :Ini adalah tugas pertama yang sebelah kiri dan tugas ke dua sebalah kanan (tugas pertama itu membuat sebuah gambar dengan titik, hasilnya memang kurang bagus karena itu baru permulaan :D, tugas kedua itu membuat sebuah gambar dengan media garis lurus, ada kesalaah yaitu karena kedua garis harus dipisahakan dari jarak dan waktu #alah #plak #hehe).
Dan ini adalah tugas ketiga, kalau hasil karya ini saya cukup puas karena dapat nilai tertinggi dari teman-teman walaupun masih kurang dari kesempurnaan tapi gapapalah namanya juga belajar :D kalau ini dengan media gari melengkung.
Ini adaah tugas besar 1 & 2 (tugas besar 1 dengan media garis bebas, saat kumpulin beberapa orang maju dan ternyata saya dan teman-teman ini memiliki banyak kesamaan yaitu dengan media garis melengkung, haha gapapalah namanya juga belajar :p, tugas besar 2 dengan media geometris Kotak, Segitiga dan Lingkaran, hasilnya aduh jangan di lihat deh :p).


By. KyArta







Tidak ada komentar:

Posting Komentar